Dilirik Investor, Sriwijaya FC Segera Go International

Dilirik Investor, Sriwijaya FC Segera Go International
Suporter Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC mencoba move on dari permasalahan yang mendera tim. PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub tengah berusaha membangun citra positif.

Perbaikan dilakukan di seluruh lini. Tangan dingin H Muddai Madang sebagai pelaksana tugas (Plt) direktur utama PT SOM saat ini telah berhasil mengangkat kondisi psikologis Yu Hyun Koo dkk.

Tak ada lagi tunggakan gaji, sehingga para pemain bisa merumput tanpa beban.

Namun, seperti diprediksi sebelumnya. Pergantian gubernur memang memberi dampak bagi Sriwijaya FC. Dibawah komando Muddai, transisi diharapkan berjalan dengan mulus.

Apalagi, dia telah menegaskan akan segera menemui gubernur terpilih, H Herman Deru usai dilantik.

“Kami (PT SOM) akan berkomunikasi dan berkoordinasi dengan gubernur terpilih, Pak Herman Deru,” tegasnya.

Tujuannya, untuk menghindarkan Sriwijaya FC dari polemik yang dianggap sengaja dimunculkan oknum. Menurutnya, manajemen membawa membawa Laskar Wong Kito FC ke arah yang semakin baik dan profesional.

Menghindarkan tim sepakbola ini dari kepentingan politik merupakan salah satunya. Oleh karena itu, di masa pilkada lalu, Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza yang juga calon gubernur, tidak memanfaatkan tim sebagai lahan kampanye.

Sriwijaya FC mencoba move on dari permasalahan yang mendera tim. PT Sriwijaya Optimis Mandiri selaku pengelola klub tengah berusaha membangun citra positif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News