Dina-Gathan Akhirnya ke Pelaminan

Dina-Gathan Akhirnya ke Pelaminan
Dina Lorenza dan Gathan menunjukkan buku nikah usai akad di Grandkemang Jakarta Selatan. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Setelah Sabtu lalu batal menikah karena sakit, akhirnya aktris cantik Dina Lorenza dan Gathan Saleh jadi ke pelaminan. Akad nikah dilaksanakan di Hotel Grandkemang Jakarta Selatan, Minggu (29/6) sekitar pukul 14.45 Wib, langsung resepsi hingga malam.

Kendati para wartawan tak diizinkan masuk ke ruangan akad di sekitar swimming pool hotel, namun di ruang press room hotel disediakan layarlebar, tempat berlangsungnya press conference kedua mempelai. Di hadapan wartawan, Dina dan Gathan selalu menyunggingkan senyumnya.

Proses akad nikah berlangsung selama setengah jam, dengan saksi Yapto Soerjosoemarno. Dina berbusana tradisional kebaya warna emas dengan kalung melati, dan Gathan mengenakan jas warna gading. Keduanya mengaku bersyukur karena pernikahan akhirnya terlaksana dan berjalan lancar.

"Alhamdullilah akhirnya terlaksana pernikahan ini setelah sempat batal, dan bersyukurnya lagi semuanya berjalan lancar,” ujar Dina dan Gathan saling pandang.

Untuk mas kawin, terang Gathan, diberikan seperangkat perhiasan. ”Ada berlian, kalung, cincin. Beratnya berapa ya, saya lupa,” terang mantan suami aktris Cut Keke tersebut.

Sesama memiliki pengalaman masa lalu pada pernikahan masing-masing, Dina dan Gathan mengaku lebih siap. ”Rasanya lebih siap deh. Tapi konsep pernikahannya sederhana aja. Kita pengin yang simpel, karena kita berdua pernah mengalami prosesi pernikahan yang cukup panjang. Ya, sekarang kita pilih yang simpel aja, yang penting ini sudah sukses terlaksana,” ujar wanita kelahiran Jakarta, 22 Mei 1975 itu sumringah.

Dina dan Gathan sama-sama sepakat tak ingin menunda punya anak, sebelum usia 35 tahun. ”Momongan, kami udah sepakat tak tunda lagi ya. Berapa targetnya, pokoknya sedapatnya ha..ha..,” ujar Gathan dan Dina spotan diiringi gelegar tawa para wartawan. (gus/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Sumbang Anak Iraq

JAKARTA - Setelah Sabtu lalu batal menikah karena sakit, akhirnya aktris cantik Dina Lorenza dan Gathan Saleh jadi ke pelaminan. Akad nikah dilaksanakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News