Dinda CLBK dengan Ricky Harun?

Dinda CLBK dengan Ricky Harun?
Dinda Kanyadewi. Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Aktris film Kawin Kontrak, Dinda Kanyadewi digosipkan terlibat CLBK alias cinta lama bersemi kembali dengan mantan kekasihnya Ricky Harun. Namun Dinda tampak asyik-asyik saja dengan gosip tersebut, kendati dia juga tak membenarkannya.

jpnn.com - "CLBK, ha..ha.., oh itu gosip. Ya, namanya juga gosip. Tapi aku sekarang buktinya masih sendiri," ujar Dinda sedikit menepis. Gadis kelahiran Balikpapan, 21 tahun itu mengaku masih menikmati

kesendiriannya. "Malahan aku sendiri seperti ini lebih enak. Aku nikmati aja. Dengan sendiri seperti ini mobilitas aku bisa lebih banyak. Kalau dulu bila akan syuting atau mau kemana-mana, biasanya kami telpon-telponan dulu. Sekarang bisa langsung jalan, he..he..," cerita cewek yang menjadi model dalam video klip band Letto, Kahitna, Ungu, dan Samsons tersebut.

Menurut Dinda, dirinya tak mau terlalu ribet karena urusan asmara. "Ya, entar ada saatnya. Sekarang aku malah seneng bisa lebih banyak waktu untuk ngumpul sama keluarga dan temen-temen aku. Tapi seandainya ke depan memang aku CLBK lagi, ya kita lihat saja nanti. Soalnya aku ga mau menebak apa yang akan terjadi ke depan," bebernya.(gus/jpnn)


JAKARTA - Aktris film Kawin Kontrak, Dinda Kanyadewi digosipkan terlibat CLBK alias cinta lama bersemi kembali dengan mantan kekasihnya Ricky Harun.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News