Dinilai Membawa Kemajuan Untuk Desa, Ganjar Pranowo Didukung Warga Babel jadi Presiden 2024

Dinilai Membawa Kemajuan Untuk Desa, Ganjar Pranowo Didukung Warga Babel jadi Presiden 2024
Des Ganjar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo, agar menjadi Presiden 2024. Foto dok Des Ganjar

jpnn.com, BABEL - Sukarelawan Desa untuk Ganjar atau Des Ganjar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo, agar menjadi Presiden 2024.

Adapun peserta yang ikut mendukung Ganjar terdiri dari kepala desa, aparatur desa, BPD, tokoh masyarakat desa hingga warga, perwakilan dari seluruh desa yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

"Kami mendukung Bapak Ganjar karena telah terbukti jasanya bagi masyarakat desa," ujar Koordinator Des Ganjar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Suwandi di Kelurahan Bukit Besar, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Kamis (13/10).

Suwandi mengungkapkan, Ganjar sangat populer di Babel dan dikenal sebagai figur yang berjasa atas lahirnya Undang-Undang Nomor 6 tahun 2015 tentang Desa.

Ganjar juga memperjuangkan penyusunan dan pengesahan UU Desa saat menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI.

"Pak Ganjar juga orangnya nasionalis dan religius. Pemimpin yang humanis, cerdas, berpengalaman dalam pemerintahan. Dengan kapasitas beliau, kami yakin Bapak Ganjar akan menjadi Presiden Indonesia yang dapat membawa Indonesia lebih maju dan sejahtera," tegasnya.

Selain Deklarasi, Suwandi menyatakan sukarelawan Des Ganjar juga mendukung lahirnya atlet sepak bola dari Kepulauan Bangka Belitung.

Hal itu dibuktikan Des Ganjar turut serta dalam digelarnya turnamen sepak bola di Desa Balunijuk, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung.(chi/jpnn)


Dengan kapasitas beliau, kami yakin Bapak Ganjar akan menjadi Presiden Indonesia yang dapat membawa Indonesia lebih maju dan sejahtera.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News