Dipenjara karena Ending Star Wars

Dipenjara karena Ending Star Wars
Ilustrasi. FOTO: pixabay.com

jpnn.com - BIASANYA orang akan menghindari informasi cerita, dan ending sebuah film yang mereka tunggu-tunggu, hingga menontonnya sendiri. Namun, itu semua gagal didapat Arthur Roy. 

Pria asal Kota Helena, Montana, Amerika Serikat, tersebut begitu kecewa karena mahasiswa yang dikenalnya dari Facebook menceritakan ending kisah Star Wars: The Force Awakens. 

Itu terjadi saat keduanya berbincang secara online pekan lalu. Padahal, Roy, yang fans berat Star Wars, baru akan menonton sekuel terbaru film fiksi ilmiah tersebut. 

Namun, kekecewaan berlebihan justru membuat dia terancam masuk bui. Betapa tidak, saking marahnya, Roy mengirimkan foto dirinya yang tampak sedang menodongkan sepucuk pistol Colt 1911. Roy lantas mengatakan bakal menemukan mahasiswa itu. 

"Anak itu takut Roy akan benar-benar menembaknya," kata Melissa Broch, wakil pengacara dari Lewis & Clark County, seperti diberitakan Reuters kemarin. 

Merasa terancam, mahasiswa tersebut melaporkan Roy ke polisi. Roy dibekuk pada Jumat lalu (25/12) atas tuduhan penyerangan dengan senjata, sebuah kategori kejahatan berat. (ap/c9/kim/mas) 


BIASANYA orang akan menghindari informasi cerita, dan ending sebuah film yang mereka tunggu-tunggu, hingga menontonnya sendiri. Namun, itu semua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News