Diperiksa KPK 6,5 Jam, Gayus Letih

Diperiksa KPK 6,5 Jam, Gayus Letih
Gayus Tambunan usai menjalani pemeriksaan di KPK, Rabu (2/2). Foto: Arun/JPNN
JAKARTA-Pemeriksaan perdana Gayus Tambunan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (2/2), berlangsung cukup lama. Hampir enan jam Gayus dicecar oleh tim penyidik mengenai bidang kerjanya saat bertugas di direktorat jenderal (ditjen) pajak.

Tiba sekitar pukul 10.00 wib, Gayus baru keluar dari gedung KPK 15.30 Wib. Berbeda saat datang yang tampak lebih cerah, begitu akan meninggalkan KPK, terpidana tujuh tahun penjara kasus penggelapan pajak yang mengenakan kemeja putih ini, terlihat keletihan.

Tidak memberikan keterangan panjang lebar, sambil berjalan menyusuri tangga menuju mobil tahanannya di pelataran parkir depan, Gayus hanya menerangkan seputar pemanggilannya oleh KPK.

“Terkait dengan pekerjaan Saya sewaktu di pajak,” ujar sosok fenomenal ini, sembari berlalu menerobos kerumunan wartawan masuk ke mobil tahanan yang sudah siap mengangkutnya lagi menuju LP Cipinang.

JAKARTA-Pemeriksaan perdana Gayus Tambunan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (2/2), berlangsung cukup lama. Hampir enan jam Gayus dicecar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News