Dipo: Tunggu Tanggal Mainnya!

Tak Merasa Terganggu Gugatan Media Group

Dipo: Tunggu Tanggal Mainnya!
Dipo: Tunggu Tanggal Mainnya!
JAKARTA — Perseteruan antara Sekretaris Kabinet Dipo Alam dengan Media Group tampaknya masih belum tuntas. Karena enggan untuk meminta maaf atas pernyataannya mengenai Metro TV dan Media Indonesia yang disebutnya selalu menjelek-jelekan pemerintah, dua media kepunyaan politisi Surya Paloh tersebut mengancam untuk menggugat Dipo Alam secara hukum.

Namun pada wartawan di Jakarta, Dipo Alam mengaku tidak khawatir dengan ancaman tersebut. Bahkan kesibukannya menjadi orang dekat Presiden SBY dalam menjalankan pemerintahan, juga tidak terganggu dengan semakin gencarnya pemberitaan. Bahkan kalaupun digugat secara hukum, Dipo Alam mengaku siap menghadapinya.

‘’Ya kita tinggal tunggu tanggal mainnya saja. Kalau saya kan santai saja. Tetap melaksanakan kerja seperti biasa,’’ tegas Dipo Alam menjawab wartawan di Istana Negara, Jakarta, Kamis (3/3).

Dipo Alam memang sejak awal menegaskan dirinya tidak akan meminta maaf atas pernyataannya yang mengajak masyarakat untuk memboikot Media Group, termasuk TV One. Atas kasus ini, Dipo pun dituntut secara hukum. Tuntutan ini dilayangkan menyusul tidak diindahkannya somasi yang dilayangkan Media Group yang memberi batas tiga hari pada Dipo Alam untuk meminta maaf kepada publik.

JAKARTA — Perseteruan antara Sekretaris Kabinet Dipo Alam dengan Media Group tampaknya masih belum tuntas. Karena enggan untuk meminta maaf

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News