Diprediksi Menang, Dua Finalis Girang

Diprediksi Menang, Dua Finalis Girang
Diprediksi Menang, Dua Finalis Girang

jpnn.com - JAKARTA - Dari empat nama finalis Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2008 yang diprediksi menang, wakil DKI Jakarta 6 Zivanna Letisha Siregar alias Zizi dan wakil Jawa Timur Yustin Karina cuma tersenyum. Namun keduanya mengharap pridiksi itu benar-benar terjadi. "Hah, ada yang memprediksi aku. Waduh, terima kasih. Mudah-mudahan beneran deh," ujar Zizi seraya terseyum.

 Hanya saja, kata Zizi, sebanyak 38 finalis mempunyai peluang yang sama untuk meraih mahkota Puteri Indonesia 2008, menggantikan Putri Raemawasti. "Tapi semua finalis juga punya kesempatan yang sama, kok. Ini persaingan yang benar-benar berat," katanya.

 Begitu juga dengan Yustin. Dia tak mau ternina bobok dengan pujian teman-temannya. "Kan semuanya punya peluang untuk menang. Tapi terpenting malam puncak harus lebih siap dan tidak gugup," selorohnya.

 Disebut-sebut paling bepeluang menggantikan Putri Raemawasti karena mendapatkan 'warisan' cara bertanding dari sang senior yang sama-sama berasal dari Jawa Timur, Yustin hanya tersenyum.

"Gitu ya, he..he.., kalau memang bisa begitu, ya syukur deh," imbuhnya. Bagaimana dengan wakil Sumatera Utara Raline Rahmat Shah dan DKI Jakarta 4 Isabelle Laura Lucon. "Susah ya menebaknya. Pokoknya, semuanya berpeluang dan harus bisa menampilkan yang terbaik, terutama ketika diatas catwalk," papar Raline.

 Siapa pun yang akan terpilih menjadi Puteri Indonesia 2008, jawabannya ada di malam puncak di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Jumat malam (15/8), mulai pukul 19.00 Wib.(gus/jpnn)


JAKARTA - Dari empat nama finalis Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2008 yang diprediksi menang, wakil DKI Jakarta 6 Zivanna Letisha Siregar alias


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News