Dipukuli Selingkuhan, Polisi Obral Peluru

Dipukuli Selingkuhan, Polisi Obral Peluru
Dipukuli Selingkuhan, Polisi Obral Peluru
MEDAN - Gara-gara bertengkar dengan selingkuhannya, Bripka Ismanto, personil Satreskrim Polsekta Patumbak melepaskan tembakan ke udara. Akibatnya, warga Jalan Selambo yang tak jauh dari kejadian panik. Bahkan, seorang lansia yang menderita sakit jantung, syok mendengar suara tembakan tersebut.

Menurut informasi yang diterima wartawan Sumut Pos (JPNN Group), Sabtu (26/2), peristiwa ini terjadi pada Selasa (22/2) sore lalu, sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu, Iswanto bersama selingkuhannya A bi (40) berada di rumah Pardan (50) di Jalan Selambo, Gang Bi. Tanpa sebab yang jelas keduanya terlibat pertengkaran. Karena tak sanggup menahan emosi, wanita Tionghoa itu pun langsung memukuli Iswanto.

Iswanto mencoba untuk menenangkan pacar gelapnya itu. Namun upaya itu tak berhasil. A Bi yang sudah emosi tak menghiraukan Iswanto. Akhirnya, Iswanto pun marah. Dalam keadaan dipukuli A Bi, tiba-tiba Iswanto mencabut senjata yang diselipkan di balik bajunya dan melepaskan tembakan ke udara.

Mendengar letusan pistol itu, A bi pun berhenti memukuli Iswanto dan berusaha menutupi telinganya. Pertengkaran pun terhenti. Namun, akibat letusan senjata api itu, seorang lansia yang tinggal tak jauh dari rumah Pardan sempat syok, apalagi dia menderita penyakit jantung. Beruntung, serangan jantungnya tak kumat.

MEDAN - Gara-gara bertengkar dengan selingkuhannya, Bripka Ismanto, personil Satreskrim Polsekta Patumbak melepaskan tembakan ke udara. Akibatnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News