Dirawat di RSJ, Anggota Densus 88 'Kabur'

Dirawat di RSJ, Anggota Densus 88 'Kabur'
Dirawat di RSJ, Anggota Densus 88 'Kabur'
BANJARMASIN– Brigadir Ronald Damanik, anggota Satuan Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polda Kalsel yang mengamung di Losmen Tedja, Banjarmasin beberapa hari lalu, dirawat di rumah sakit  (RS) Sambung Lihum. RS Sambung Lihum sendiri dikenal sebagai rumah sakit jiwa dan merawat orang-orang yang mengalami gangguan kejiwaan.

Perawatan terhadap Damanik tersebut atas perintah Kadensus 88 AT AKBP Frans Tanau. Rencananya, Damanik akan menjalani pemeriksaan selama 6 hari. Namun, baru 3 hari berada di rumah sakit yakni sejak Senin (5/7) Damanik keluar dari rumah sakit tersebut Rabu (7/7) sore. Damanik keluar dari rumah sakit tersebut atas permintaan keluarganya yang menjemput Damanik di rumah sakit.

Mengetahui hal itu, AKBP Frans Tanau selaku Ankum (Atasan Hukum) Damanik pun geram. Bahkan, Frans sempat mencak-mencak dengan keluarga Damanik. Setelah mengetahui Damanik tidak berada di rumah sakit lagi dirinya langsung memerintahkan anggotanya dan Provos Polda untuk kembali melakukan penangkapan pada Damanik, Kamis (8/7) kemarin.

Setelah dilakukan pencarian, ternyata Damanik tidak berada di rumah. Petugas mencari Damanik di pub Nashville. Saat itu juga ada laporan bahwa Damanik berada di sana. Rupanya, Damanik mencium bahwa dirinya sedang di cari di Nashville sehingga dia menghindar ke pub Sphinx.

BANJARMASIN– Brigadir Ronald Damanik, anggota Satuan Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polda Kalsel yang mengamung di Losmen Tedja, Banjarmasin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News