Direktur Podomoro Land Ini Kembali Digarap KPK

Direktur Podomoro Land Ini Kembali Digarap KPK
Direktur Podomoro Land Ini Kembali Digarap KPK

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Legal PT Agung Podomoro Land Miarni Ang kembali berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia kembali harus menjalani pemeriksaan di markas komisi antirasuah, Jumat (15/7). 

Pemeriksaan Mirna masih sebagai saksi untuk tersangka tindak pidana pencucian uang mantan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Mohamad Sanusi. "Dia diperiksa dalam kaitan penyidikan TPPU tersangka MSN," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha, Jumat (15/7). 

Selain Mirna, penyidik juga memanggi saksi dari kalangan swasta lainny, Gina Prilianti. Gina juga digarap untuk TPPU Sanusi. Komisi masih terus mengembangkan penyidikan TPPU Sanusi. 

Miarni Ang, Senin (11/7) juga sudah menjalani pemeriksaan di KPK. Usai diperiksa Miarni mengaku ditanya penyidik soal harta Sanusi berupa aset yang properti yang dipesan di grup usaha APL. Namun, Miarni enggan menyebutkan detail pemeriksaan tersebut

"Data-datanya sudah saya sampaikan. Ini bikin berita acara pemeriksaan baru, datanya sama," kata Miarni usai diperiksa KPK, Senin (11/7).

Sejumlah saksi sudah dipanggil. Namun hingga kini, belum ada aset Sanusi yang disita KPK berkaitan dengan TPPU yang disidik. "Kalau dibidik sih ada, tapi disita belum," ujar Priharsa. (boy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
KPK Kembali Periksa Santoso

JAKARTA - Direktur Legal PT Agung Podomoro Land Miarni Ang kembali berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia kembali harus menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News