Disaksikan Sandiaga Uno, Relawan Siaga Bagi-Bagi Beras di Zona Merah Corona

Disaksikan Sandiaga Uno, Relawan Siaga Bagi-Bagi Beras di Zona Merah Corona
Penyerahan bantuan beras dari Relawan Siaga. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kelompok Relawan Siaga turun tangan membantu warga DKI Jakarta yang mengalami kesulitan ekonomi di tengah mewabahnya virus corona.

Berkolaborasi dengan BUMD Food Station, PT Tiga Dara Putera Mandiri dan Rumah Sandiuno Indonesia (RSI), mereka menyumbangkan beras 800 kg untuk warga di Kelurahan Cawang dan Kembangan Utara.

Bantuan diserahkan Sekjen Relawan Siaga Sanny A Irsan dan Sekjen RSI Denny H Suryo Prabowo kepada lurah masing-masing wilayah tersebut. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ikut menyaksikan penyerahan bantuan.

"Hari ini kami akan distribusikan sekitar 800 kg beras. Sebagaimana kita tahu Kelurahan Cawang termasuk zona merah di kawasan Jakarta Timur. Hari ini beras akan segera disalurkan kepada warga yang membutuhkan secara door to door, supaya tidak perlu ada kerumunan orang," kata Lurah Cawang Didik Duarjo usai menerima bantuan.

Senada, Lurah Kembangan Utara, Rudi Hariyanto juga mengapresiasi kegiatan Relawan Siaga tersebut.

"Diharapkan, bentuk solidaritas dari Relawan Siaga ini akan menggerakkan rasa persatuan dan kebersamaan dari seluruh lapisan masyarakat dalam bersatu melawan wabah Covid-19" ucap Sanny A Irsan. (dil/jpnn)

Kelompok Relawan Siaga turun tangan membantu warga DKI Jakarta yang mengalami kesulitan ekonomi di tengah mewabahnya virus corona.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News