Disebut Nyambi Jadi PSK, Artis Seksi Ini Ngeluh Susah Cari Suami

Disebut Nyambi Jadi PSK, Artis Seksi Ini Ngeluh Susah Cari Suami
Disebut Nyambi Jadi PSK, Artis Seksi Ini Ngeluh Susah Cari Suami

jpnn.com - JAKARTA- Artis sekaligus model cantik Catherine Wilson kini tengah gusar. Pasalnya, wanita yang karib disapa Keket itu disebut-sebut nyambi jadi pekerja seks komersial alias PSK.

Hal itu tak lepas dari menyebarnya broadcast melalui BlackBerry Messenger yang memuat inisial artis yang bisa dibooking. Dalam broadcast itu ada inisial CW plus tarifnya. Banyak pihak yang langsung mengasosiasikan CW dengan Keket.

Lalu, bagaimana Keket menanggapi maraknya isu yang beredar itu? Apa dampak negatif untuk kehidupan pribadinya? "Gimana mau dapet suami baru kalau gini? Apa lagi aku kan statusnya janda," ujar Keket di acara Late Night Show tadi malam.

Meski begitu, wanita cantik yang pernah disebut dekat dengan Tommy Soeharto itu memilih santai. Keket hanya mengaku khawatir dengan penilaian yang bakal dilontarkan keluarga atau sejawatnya.

"Kalau aku sih fine-fine aja, ngapain juga khawatir kalau memang nggak ngelakuin. Tapi gimana anggapan temen-teman dan keluarga aku? Calon pasangan aku, apalagi keluarganya, kan belum tentu mereka bisa ngerti," keluh pemain film Pesan Dari Surga ini. (chi/jpnn)

 


JAKARTA- Artis sekaligus model cantik Catherine Wilson kini tengah gusar. Pasalnya, wanita yang karib disapa Keket itu disebut-sebut nyambi jadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News