Disekap 7 Malam, ABG Dicabuli

Disekap 7 Malam, ABG Dicabuli
Disekap 7 Malam, ABG Dicabuli
INDRAMAYU - Kasus persetubuhan dengan korban gadis di bawah umur, terus terjadi. Kali ini, dialami salah satu pelajar di Kertasemaya, sebut saja Mawar (15) warga Desa Tenajar Kidul, Kecamatan Kertasemaya.

Korban digagahi berkali-kali oleh teman prianya, Sup (30) yang merupakan warga asal Dusun Templek, Desa Pojoksari, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan Jawa Timur. Orang tua Mawar yang mengetahui hal tersebut, tidak terima atas perbuatan pelaku. Hingga akhirnya pelaku dilaporkan ke petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Indramayu. Atas laporan tersebut, petugas berhasil mengamankan tersangka yang kini masih dalam pemeriksaan.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Radar (Group JPNN), dari hasil pemeriksaan petugas kepada tersangka menyebutkan, jika awalnya Sup yang merupakan kuli bangunan di Tangerang itu, menghubungi Mawar melalui telepon genggamnya dengan cara mengacak nomor telepon. Setelah tersambung, rupanya lawan bicaranya adalah gadis pelajar salah satu SMK di Widasari yang masih duduk di kelas X.

Mengetahui hal tersebut, Sup melancarkan aksinya dengan merayu Mawar. Bermula saling curhat masalah pribadi, hingga terkait status tersangka yang mengaku masih bujangan, padahal telah beristri dan punya anak di Magetan, Jawa Timur.

INDRAMAYU - Kasus persetubuhan dengan korban gadis di bawah umur, terus terjadi. Kali ini, dialami salah satu pelajar di Kertasemaya, sebut saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News