Disiapkan 100 Stand di Pameran Kelistrikan

Disiapkan 100 Stand di Pameran Kelistrikan
Disiapkan 100 Stand di Pameran Kelistrikan
JAKARTA - PT PLN (Persero) menyiapkan lebih dari 100 stand pada pameran bidang kelistrikan, yang akan digelar pada 24-27 Oktober mendatang, di kawasan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, yang dibuka untuk umum secara gratis. "Kita akan siapkan lebih dari 100 stand untuk peserta yang berasal dari para pelaku bisnis, seperti perusahaan mitra kerja PLN, kalangan perbankan, asosiasi di bidang kelistrikan," ucap Sekretaris Perusahaan PLN, Ida Bagus G Mardawa, di Kantor Pusat PLN, Kamis (21/10).

Pameran yang pertama kali digelar PLN ini, lanjut Ida Bagus, juga akan diisi dengan talkshow dan seminar kelistrikan. Di mana di antaranya adalah talkshow tentang Gerakan Sehari Sejuta Sambungan yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, serta seminar sustainabilitas listrik Indonesia. "(Untuk) talkshow dan seminar, kita menghadirkan nara sumber yang kompeten, seperti YLKI, AKLI, Konsuil, pengamat kelistrikan dan ekonomi, pabrikan dan produsen peralatan penunjang, serta dari kalangan akademisi," ujarnya.

Dikatakan Ida lagi, diharapkan selain menyajikan berbagai informasi terkini tentang perkembangan sektor ketenagalistrikan, ajang ini bisa pula memberi kesempatan terbaik bagi para stake holder, pengambil kebijakan, serta investor dan masyarakat luas, untuk menggali dan memperoleh informasi yang lebih akurat, serta mengenal lebih dekat perkembangan industri kelistrikan nasional.

"Momen ini juga akan dimanfaatkan sebagai ajang pertemuan dan transaksi bisnis dari para pelaku usaha sektor kelistrikan, investor, maupun stake holder lainnya," terang Ida. (yud/jpnn)

JAKARTA - PT PLN (Persero) menyiapkan lebih dari 100 stand pada pameran bidang kelistrikan, yang akan digelar pada 24-27 Oktober mendatang, di kawasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News