JPNN.com

Ditahan Imbang PSPS, Kapten PSMS Minta Maaf Lantaran Gagal Eksekusi Penalti

Minggu, 25 Agustus 2019 – 03:00 WIB Ditahan Imbang PSPS, Kapten PSMS Minta Maaf Lantaran Gagal Eksekusi Penalti - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning tak bisa menyembunyikan kekecewaannya seusai gagal meraih poin penuh saat bersua PSPS Riau di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (24/8).

Bermain menyerang, banyak peluang tercipta hingga kesempatan emas dari tendangan penalti pun tak bisa membuat tuan rumah mencetak gol hingga laga berakhir 0-0. Hasil yang membuat PSMS berada di peringkat klasemen wilayah Barat Liga 2 dengan 21 poin.

BACA JUGA: Daftar 19 Pesepakbola Muda yang Dikirim Vamos Indonesia Berguru ke Spanyol

“Itulah sepak bola, enggak bisa kita prediksi. PSPS di papan bawah. Kami berusaha maksimal memenangkan pertandingan tapi Tuhan yang menentukan. Ada kena tiang, ada penalti, nyerang terus, tapi tidak terjadi gol. Itulah sepak bola, dengan hasil ini kami kecewa,” ujarnya usai laga didampingi Legimin Raharjo.

Gurning sendiri menolak disebut over confident melawan tim juru kunci, sehingga menjadi bumerang buat Legimin Raharjo dkk. “Sebenarnya tidak over confident, bukan karena berhadapan dengan papan bawah. Kalau memang enggak mau gol meski kami sudah menyerang dari babak pertama. Ini penalti saja saja enggak masuk yang biasa masuk, sudah nampak kesialan-kesialan itu. Intinya dewi fortuna jauh dari PSMS hari ini,” ungkapnya.

Dia mengatakan secara umum timnya tak lah bermain jelek sekali. “Hanya saja semua masih mau anggar kuat padahal sudah dekat (peluang cetak gol),” tandasnya.

BACA JUGA: Prada DP Pemutilasi Pacar Dituntut Hukuman Penjara Seumur Hidup

Gurning pun memahami persaingan kian sengit untuk menggapai puncak klasemen. “Persaingan makin berat, apalagi lawan-lawan bisa memenangkan pertandingan. Sisa pertandingan (putaran II) ini harus maksimal,” bebernya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...