Ditanya Pelecehan terhadap Putri Candrawathi, Ini Jawaban Susi ART Ferdy Sambo, Oh

Ditanya Pelecehan terhadap Putri Candrawathi, Ini Jawaban Susi ART Ferdy Sambo, Oh
Susi saat bersaksi di sidang kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (8/11). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ini Jawaban Susi ART Ferdy Sambo saat Ditanya Pelecehan terhadap Putri Candrawathi, Oh.

Asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo, Susi mengaku tidak mengetahui peristiwa dugaan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi yang dilakukan mendiang Brigadir J.

Dugaan pelecehan yang dilakukan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J disebut oleh kubu Ferdy Sambo dilakukan di Magelang, Jawa Tengah.

Perempuan berkerudung itu mengaku tak tahu ihwal insiden pelecehan saat dimintai keterangan sebagai saksi untuk terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf dalam sidang lanjutan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

"Kalau saya, tidak tahu," kata Susi.

Hal itu diungkap Susi saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) Fadjar menggali soal ada tidaknya insiden pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi di Magelang.

"Ada tidak tindakan pelecehan itu, terhadap Ibu PC? Kalau tidak, ya tidak, kalau tidak tahu, ya, tidak tahu," tanya Jaksa Fadjar.

Jaksa Fadjar kembali menanyakan insiden dugaan pelecehan itu kepada Susi.

Susi yang merupakan ART Ferdy Sambo menjawab pertanyaan soal ada tidaknya pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi yang diduga dilakukan Brigadir J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News