JPNN.com

Ditanya soal Lokasi Bulan Madu, Kahiyang Ayu Jawab Begini

Kamis, 09 November 2017 – 09:47 WIB Ditanya soal Lokasi Bulan Madu, Kahiyang Ayu Jawab Begini - JPNN.com

jpnn.com, SOLO - Usai ijab kabul kemarin, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menerima ucapan selamat dan berfoto bersama para tamu undangan VVIP.

Kahiyang-Bobby meninggalkan Gedung Graha Saba Buana sekitar pukul 14.39 untuk beristirahat sejenak dan berganti kostum.

Di luar gedung, pasangan berbahagia ini terus menebarkan senyum kepada tamu undangan, termasuk awak media yang menunggunya di luar gedung. Puluhan pertanyaan terlontar. Di antaranya lokasi bulan madu.

Kahiyang menjawab dengan mendendangkan "Indonesia". Belum sempat dipertegas lokasi pastinya, putri satu-satunya Presiden Jokowi ini buru-buru masuk ke dalam mobil.

Sedangkan Bobby, hanya menjawab ya….ya…ya sambil tersenyum merespons berondongan pertanyaan wartawan. Tapi yang jelas dia merasa lega.

Sementara itu, ketika keluar dari Gedung Graha Saba Buana, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, juga hanya berkata singkat.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” kata presiden sembari masuk ke dalam mobil yang dikawal ketat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Afif Nasution yang mengadopsi adat Jawa dan melibatkan unsur budaya tradisional lainnya mendapat pujian dari tamu undangan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...