Ditekuk Parma, Milan Desak Wasit Minta Maaf

Ditekuk Parma, Milan Desak Wasit Minta Maaf
Adriano Galliani. Getty Images

jpnn.com - MILAN - AC Milan kembali menjadikan wasit sebagai kambing hitam atas kekalahan dari Parma, Minggu (27/10). CEO Milan, Adriano Galliani menilai, Paolo Valeri yang berperan sebagai wasit tak menjalankan tugasnya dengan baik.

Menurut Galliani, ada dua dosa besar yang dilakukan Valeri. Pertama, Valeri tak memberikan Milan penalti. Dalam pengamatan Galliani, Milan sebenarnya layak diberi dua penalti dalam laga yang dilangsungkan di Ennio Tardini tersebut.

Kedua, Valeri memberikan perpanjangan waktu yang sangat lama. Hal itu ternyata membuat Milan merugi. Sebab, Parma sanggup mencetak gol lewat sepakan bebas Marco Parolo. Menurut Galliani, gol tersebut terjadi setelah waktu habis.

"Selain fakta bahwa kami layak mendapat dua penalti, tendangan bebas itu diambil dari pengamatan yang salah. Semua bisa melihatnya dengan jelas," terang Galliani sebagaimana dilansir laman La Gazzetta dello Sport, Senin (28/10).

Gara-gara kekalahan itu, Milan semakin terpuruk di Serie A. Tim milik Silvio Berlusconi tersebut saat ini terdampar di urutan kesepuluh klasemen sementara dengan koleksi sebelas angka.

"Saya pikir, wasit harus meminta maaf. Kami juga harus mendapatkan penjelasan dari wasit sebelum kami menutup hal ini," tegas pria plontos tersebut. (jos/jpnn)


MILAN - AC Milan kembali menjadikan wasit sebagai kambing hitam atas kekalahan dari Parma, Minggu (27/10). CEO Milan, Adriano Galliani menilai, Paolo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News