Ditembak Polisi, Dua Penjambret Sadis Kini Pakai Kursi Roda

Ditembak Polisi, Dua Penjambret Sadis Kini Pakai Kursi Roda
Dua pelaku penjambretan di Medan, Sumut, kini duduk di kursi roda setelah ditembak polisi. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Dua pelaku pembegalan terhadap anak dan bapak di Marendal Rabu (18/10) lalu, akhirnya berhasil ditangkap polisi.

Kedua pelaku adalah Niko Pradana Yusuf Lubis, 19, yang berperan sebagai joki dan M. Yusuf Nasution, 19. Keduanya merupakan warga Pasar IV Patumbak.

“Kedua pelaku terpaksa ditembak karena berusaha melarikan diri dan melawan petugas,” ucap Direktur Reskrimum Polda Sumut Kombes Andi Rian, Senin (30/10).

Andi mengatakan, kedua pelaku pada Rabu (18/10)sekitar pukul 22.00 WIB menjambret korban di Pasar 4 karya jalan Pantai Rambung Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang.

Korban merupakan seorang bapak dan anak perempuannya yang baru pulang kerja. Akibat penjambretan itu, mengakibatkan bapak dan anak itu terjatuh dan mengalami luka luka

“Atas laporan tersebut Subdit III Jahtanras Poldasu membentuk tim untuk melakukan penyelidikan . Pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2017 Tim berhasil mengumpulkan data dan berhasil mengetahui keberadaan tersangka yang melakukan Curas dan berhasil diamankan kedua pelaku di Pasar IV Kec. Patumbak,” urainya.

Saat ini kedua tersangka berada di RS Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan sebelum diperiksa lebih lanjut.

Sebagaimana diketahui, seorang pegawai toko roti Aroma Bakery, Villa Gading Mas Marendal bernama Rika Apriani alias Rika (22) dirampok kawanan jambret di kawasan Jalan Karya Pasar IV Marendal, Rabu, (18/10) malam.

Dua pelaku pembegalan terhadap anak dan bapak di Marendal Rabu (18/10) lalu, akhirnya berhasil ditangkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News