Ditembak Tiga Kali, Korban San Bernardino Ini Masih Selamat

Ditembak Tiga Kali, Korban San Bernardino Ini Masih Selamat
Situasi di San Bernardino. Foto: AFP

jpnn.com - SAN BERNARDINO - Kevin Ortiz adalah salah seorang korban penembakan massal di San Bernardino, California, yang selamat. Padahal, dia tak luput dari tembakan penyerang yang menggunakan senjata standar perang.

Ortiz ditembak tiga kali. Yakni di bagian kaki dua kali dan satu di bahu. Namun, dia masih bisa mengirim pesan kepada ayahnya, Carlos Ortiz, bahwa dia masih hidup. 

“Ayah, aku ditembak tiga kali. Sangat sakit tapi jangan khawatir. Sudah ada polisi di sini,” kata Ortiz muda kepada ayahnya seperti dikutip Washington Times, Kamis (3/11).

Penembakan massal di San Bernardino terjadi di Gedung Pusat Pelayanan Penyandang Cacat. Tiga pelaku memasuki gedung dan menembak. Sedikitnya 14 orang tewas dan belasan lainnya cedera.

Polisi setempat dan SWAT menyerbu lokasi dan terlibat baku tembak. Dua tersangka tewas di tempat dan satu tersangka masih dalam pengejaran. (jon/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Vatikan Perketat Keamanan!

SAN BERNARDINO - Kevin Ortiz adalah salah seorang korban penembakan massal di San Bernardino, California, yang selamat. Padahal, dia tak luput dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News