Ditinggal Melayat, Supra Melayang

Ditinggal Melayat, Supra Melayang
Ditinggal Melayat, Supra Melayang
BATAM - Sudiki, 40 warga kampung Becek Sagulung, tak menyangka sepeda motor Honda Supra X 125 Hitam Merah BP 2130 HB miliknya lenyap, Kamis (29/12) sekitar pukul 10.00 WIB. Baru satu jam ditinggal melayat, motornya lesap di halaman rumahnya.

Menurut Sudiki, sekitar pukul 09.00 WIB dia bersama istrinya pergi melayat orang meninggal di daerah Tiban, Sekupang. "Supra ini motor saya pakai kerja. Karena mau ganti oli, saya pergi melayat pakai motor istri," ungkapnya seperti dikutip Batam Pos.

Karena sudah merasa aman selama ini tak pernah hilang, sepeda motor keluaran tahun 2005 ini diparkir begitu saja di teras rumah tanpa kunci stang. Namun apes saat pulang pukul 10.00 WIB, dia sudah tak menemui lagi motor yang dibelinya seharga Rp13 juta itu.

"Saya cari ke teman-teman dan tetangga tapi gak ada yang tahu," katanya. Dia pun melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Sagulung. (eja/jpnn)

BATAM - Sudiki, 40 warga kampung Becek Sagulung, tak menyangka sepeda motor Honda Supra X 125 Hitam Merah BP 2130 HB miliknya lenyap, Kamis (29/12)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News