Penjaga SD Tewas Mengenaskan

Penjaga SD Tewas Mengenaskan
Penjaga SD Tewas Mengenaskan
ACEH TAMIANG – Penjaga Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Bertingkat Karang Baru, kabupaten Aceh Tamiang, Sahar (26) warga dusun Bahagia, kampung Jawa kecamatan Karang Baru ditemukan tewas bersimbah darah di komplek SMK Negeri 2 Karang Baru Selasa (27/12) sekira pukul 22.00 Wib.

Pantauan Koran ini ketika korban diotopsi diruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang, pada bagian tangan kanan, punggung dan wajah korban terdapat belasan luka tusukan benda tajam dan batang hidung korban juga patah diduga akibat pukulan benda keras. Dari rongga hidung, telinga dan mulut korban mengalir darah segar.

Menurut beberapa keluarga korban, sebelum peristiwa pembunuhan itu terjadi, pada malam naas itu, seusai mandi, sekira pukul 20.00 Wib, korban ada ditelepon oleh seseorang. Mendapat telepon dari seseorang tersebut korban yang masih lajang itu langsung keluar rumah dengan mengenderai sepeda motornya.

Sekira pukul 22.00 Wib  keluarga korban  sangat terkejut mendengar kabar bahwa Sahar ditemukan warga tewas dibunuh oleh seseorang di komplek SMK Negeri 2 Karang Baru. Mereka sama sekali tidak menduga kalau Sahar dihabisi secara sadis dengan belasan hujaman pisau ditubuhnya.

ACEH TAMIANG – Penjaga Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Bertingkat Karang Baru, kabupaten Aceh Tamiang, Sahar (26) warga dusun Bahagia, kampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News