Diuntungkan Angin, Fajar/Rian Menangi Perang Saudara Lawan Juara All England 2022

Diuntungkan Angin, Fajar/Rian Menangi Perang Saudara Lawan Juara All England 2022
Ganda putra tuan rumah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto setelah memenangi pertandingan melawan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di babak kedua Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (16/6/2022). (ANTARA/Shofi Ayudiana)

jpnn.com, JAKARTA - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melanjutkan tren positifnya dengan memenangi duel sesama wakil Indonesia menghadapi Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di babak 16 besar turnamen Indonesia Open 2022.

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (16/6/2022), pasangan berakronim FajRi itu menang rubber game dengan skor 21-10, 10-21, 21-15 melawan juara All England 2022 itu.

Pada laga ini, juara Swiss Open 2022 itu mengaku diuntungkan dengan kondisi angin di lapangan.

Tidak heran setelah gim kedua saat angin tidak bersahabat keduanya tertinggal cukup jauh. 

Beruntung di gim penentuan, pasangan ranking enam dunia itu bisa bangkit dan mengunci kemenangan lewat pertarungan yang berlangsung dalam waktu 49 menit.

"Pada laga ini kami bisa menang karena kondisi angin di lapangan sedikit menguntungkan kami. Pada gim kedua kami sempat tertinggal, beruntung di gim penentuan bisa menang karena melakukan start sangat baik," ungkap Rian Ardianto.

Dengan kemenangan ini, peraih medali perak Asian Games 2018 itu melaju ke babak delapan besar turnamen BWF level 1000 itu dengan menantang wakil China Li Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Baca Juga: Oknum Polisi Briptu AH Ditangkap, Kasusnya Sungguh Bikin Malu Polri

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melanjutkan tren positifnya dengan memenangi duel sesama wakil Indonesia menghadapi Bagas/Fikri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News