The Minions Gagal Lagi, Ada Apa?

The Minions Gagal Lagi, Ada Apa?
Marcus Fernaldi Gideon. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali meraih hasil minor ketika berlaga di rumah sendiri.

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (16/6/2022), pasangan berjuluk The Minions itu takluk dua gim dengan skor 14-21, 12-21 dari Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea) di babak 16 besar Indonesia Open 2022.

The Minions terlihat banyak melakukan kesalahan sendiri. Hal itu tidak lain karena Sinyo -sapaan akrab Marcus Fernaldi Gideon- masih menjalani pemulihan cedera.

Beberapa kali suami dari Agnes Amelinda Mulyadi itu belum maksimal baik dari segi serangan maupun bertahan.

Pemain kelahiran 9 Maret 1991 itu pun mengaku sudah lebih baik kondisinya dari turnamen sebelumnya. Sayang, performanya di lapangan kurang atraktif seperti Marcus yang selama ini dikenal.

"Kondisi kaki lumayan sudah 80 persen, jauh lebih baik dari minggu kemarin. Pergerakan saya sekarang lebih baik, tetapi memang persiapan kami belum maksimal," ungkap Marcus.

Dengan kekalahan ini, comeback The Minions di kandang sendiri harus berakhir minor seusai gagal meraih podium tertinggi.

Sebelumnya, Marcus/Kevin juga gagal menjadi juara setelah kalah dari wakil China ranking 424 dunia, Liang Wei Keng/Wang Chang 17-21, 10-21 di semifinal Indonesia Masters 2022.(mcr16/jpnn)


Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo a.k.a The Minions kembali gagal juara di rumah sendiri.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News