Diurus 5 Dokter, Kondisi Syamsul Arifin Sama Saja

Diurus 5 Dokter, Kondisi Syamsul Arifin Sama Saja
Diurus 5 Dokter, Kondisi Syamsul Arifin Sama Saja
JAKARTA -- Harapan pihak keluarga agar kondisi Gubernur Sumut nonaktif, Syamsul Arifin bisa segera pulih dengan dirawat di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, belum juga kesampaian. Meski sudah empat hari ditangani tim medis dari RS Abdi Waluyo yang beranggotakan lima dokter, kondisi mantan bupati Langkat itu masih begitu-begitu saja.

Syamsul masih tergeletak dengan mesin pernafasan yang menempel di tubuhnya. "Belum ada perubahan, kondisinya masih fluktuatif dan terus ditangani secara intensif oleh tim dokter yang terdiri empat hingga lima dokter," ujar anggota kuasa hukum Syamsul, Abdul Hakim Siagian, kepada koran ini, kemarin (13/6).

Kemarin siang, saat koran ini mengunjungi RS Abdi Waluyo, di lantai II tempat perawatan Syamsul, masih tampak sepi. Tidak seperti sewaktu dirawat di RS Jantung Harapan Kita yang pembesuknya silih berganti datang, di RS Abdi Waluyo relatif tak banyak pembesuk. Hal ini lantaran tim medis di RS yang terletak di kawasan Menteng itu sangat ketat menjaga kondisi Syamsul.

"Saya lihat pihak dokter sangat profesional. Kondisi pasien dijaga betul, tidak gampang untuk diekspos," terang Abdul Hakim. Yang dimaksud Hakim, pembesuk dilarang masuk ruang perawatan untuk kepentingan medis agar penanganan terhadap pasien tidak terganggu.

JAKARTA -- Harapan pihak keluarga agar kondisi Gubernur Sumut nonaktif, Syamsul Arifin bisa segera pulih dengan dirawat di RS Abdi Waluyo, Menteng,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News