Djarot Berziarah ke Makam Kiai Hasyim dan Gus Dur

Djarot Berziarah ke Makam Kiai Hasyim dan Gus Dur
TABUR BUNGA: Calon Wakil Gubernur DKI Djarot S Hidayat (tengah berpeci) bersama KH Salahuddin Wahid saat berziarah di makam Gus Dur di Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Jumat (11/11). Foto: Jawa Pos Radar Mojokerto

jpnn.com - JOMBANG – Calon Wakil Gubernur DKI Djarot S Hidayat berziarah ke makam tokoh pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Hasyim Asyari dan Presiden RI Keempat KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Jombang, Jumat (11/11).

Djarot berkunjung ke makam dua tokoh besar yang berada di kompleks Pondok Pesantren Tebuireng itu dengan didampingi istrinya, Happy Farida. Berbaju putih dan berpeci, Djarot nyekar makam KH Hasyim dan Gus Dur dengan ditemani KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah.

Namun, cawagub DKI yang berpasangan dengan Basuki T Purnama enggan berkomentar saat ditanya wartawan soal kedatangannya di Ponpes Tebuireng. Pria kelahiran Magelang, 6 Juli 1962 itu menegaskan bahwa kedatangannya ke tempat kelahiran NU itu tak ada hubungannya dengan pilkada DKI.

"Nggak ada pilkada-pilkadaan di sini (Ponpes Tebuireng, red red),” kata cawagub bernomor urut 2 itu.

Mantan wali kota Blitar selama dua periode itu juga enggan berbicara mengenai anjloknya elektabilitas pasangan Ahok-Djarot sebagaimana temuan Lembaga Survei Indonesia (LSI). "Nanti di Jakarta sajalah," tambahnya.(ris/jpg/ara/jpnn)


JOMBANG – Calon Wakil Gubernur DKI Djarot S Hidayat berziarah ke makam tokoh pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Hasyim Asyari dan Presiden RI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News