Selasa, 16 Juli 2019 – 09:58 WIB

Djarum Foundation dan Blibli Guyur Owi/Butet Bonus Rp 500 Juta

Jumat, 14 Juli 2017 – 15:53 WIB
Djarum Foundation dan Blibli Guyur Owi/Butet Bonus Rp 500 Juta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Bakti Olahraga Djarum Foundation dan Blibli.com menggelontorkan bonus Rp 500 miliar kepada ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Bonus itu diberikan setelah Tontowi/Liliyana menjuarai BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 lalu.

Bonus terdiri dari uang senilai total Rp 400 juta dari Djarum Foundation dan juga voucher belanja Rp 100 juta dari Blibli.com.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan, bonus itu merupakan bukti komitmen pihaknya terhadap prestasi atlet Indonesia.

“Penghargaan kepada Tontowi/Liliyana ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk terus menjaga prestasi olahraga bulutangkis Indonesia secara berkesinambungan. Diharapkan lewat apresiasi ini bisa semakin memberikan motivasi, tidak hanya untuk Tontowi/Liliyana, tapi juga atlet-atlet PB Djarum lainnya,” ujar Yoppy dalam acara pemberian penghargaan yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (13/6).

Guyuran bonus ini bukan yang pertama bagi Tontowi/Liliyana. Pasangan yang karib disapa Owi/Butet itu sering mendapat bonu usai memenangi kompetisi tingkat dunia.

Sebelumnya, mereka diganjar bonus besar oleh Djarum Foundation setelah menjuarai Olimpiade 2016.

Menurut Yoppy, keberhasilan Tontowi dan Liliyana merebut gelar juara di BCA Indonesia Open merupakan buah kerja keras dan pembuktian bahwa mereka mampu mencapai target satu gelar yang ditetapkan oleh PBSI.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar