Djokovic Buru Nomor Satu Lagi

Djokovic Buru Nomor Satu Lagi
Djokovic Buru Nomor Satu Lagi
SHANGHAI - Novak Djokovic semakin jauh meninggalkan Roger Federer pada klasmen pengumpulan poin Asoasiasi Tenis Profesional Putra (ATP) Tour. Namun, Djokovic tidak mau berhenti. Dia ingin kembali merebut gelar petenis nomor satu dunia pada akhir tahun ini.

   

Dalam peringkat ATP untuk menentukan delapan petenis terbaik dunia yang berhak tampil di Barclays ATP World Tour Finals, London 5 November nanti, Djokovic memang kokoh di puncak. Petenis Serbia tersebut mengumpulkan total poin 10.410, jauh meninggalkan Roger Federer (8.895).

   

Tambahan 500 angka, kompensasi juara Tiongkok Open akhir pekan lalu membuat jumlah poinnya meroket. Di saat yang sama, Federer memilih absen dalam sejumlah turnamen berkategori ATP World Tour karena kelelahan.

Meski begitu, pada daftar ranking dunia ATP, Djokovic yang mengumpulkan 10,970 angka masih berada di nomor dua, tertinggal dari Federer (11.805 angka). Selisih angka yang tipis membuat Djokovic semakin bersemangat mengejar ketertinggalan. "Saya akan melanjutkan apa yang sudah saya raih sejauh ini," kata Djokovic juara grand slam Australia Terbuka 2012 seperti dilansir AFP.

   

SHANGHAI - Novak Djokovic semakin jauh meninggalkan Roger Federer pada klasmen pengumpulan poin Asoasiasi Tenis Profesional Putra (ATP) Tour. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News