Rabu, 14 November 2018 – 09:35 WIB

Doa Ibas untuk Dear Pepo agar Happy-Happy Selalu

Senin, 10 September 2018 – 09:59 WIB
Doa Ibas untuk Dear Pepo agar Happy-Happy Selalu - JPNN.COM

Edhie Baskoro Yudhoyono. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD) Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas mengunggah sejumlah foto di Instagram untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dalam foto itu, SBY dan putra sulung Ibas, Airlangga Satriadhi Yudhoyono memegangi sebuah gambar lima telapak tangan.

Ibas melalui akun ibasyudhoyono di Instagram menuliskan sebuah kalimat. “Dear Pepo.. “Other Things May Change Us”. “No Matter How Big These Hand Grow, We Will Always Be Your Little Family”. Happy Birthday,” demikian tertulis dalam unggahan Ibas.

Pepo merupakan panggilan khusus bagi SBY yang diucapkan cucu-cucunya. Ketua umum Partai Demokrat itu tampak klimis dalam foto tersebut.

SBY mengenakan kemeja biru, pantalon gelap dan sepatu hitam berkilap. Sedangkan Airlangga tampak berbatik, celana panjang, tapi tanpa sepatu.

Ibas dalam unggahan lainnya di Instagram juga memamerkan foto keluarga SBY tengah meniup lilin di kue ulang tahun. Dalam foto itu ada Ibas beserta istrinya, Aliya Rajasa.

Putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istrinya, Annisa Pohan juga ada dalam foto tiup lilin itu. Sedangkan SBY yang berulang tahun setiap 9 September berada di tengah bersama Ani Yudhoyono.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar