JPNN.com

Dodge Sulap Challenger SRT Jadi Kereta Sinterklas

Senin, 10 Desember 2018 – 13:44 WIB Dodge Sulap Challenger SRT Jadi Kereta Sinterklas - JPNN.com

jpnn.com - Merayakan Natal yang hanya tinggal beberapa minggu lagi, berbagai perusahaan otomotif terus berinovasi untuk mengembangkan produknya. Salah satunya adalah Fiat Chrsyler Automotive (FIAT) yang menyulap model Dodge menjadi kendaraan Sinterklas.

Kereta seluncur itu dibuat dari model Dogde Challenger SRT Hellcat Redeye's 797. Mobil yang dirombak sedemikian rupa itu terlihat lebih gahar, karena beberapa sektor pun dipangkas seperti bagian atap, kaca depan dipootong setengah serta roda diganti dengan trek kereta luncur.

Melansir Cascoops, Senin (10/12), kendaraan juga dilengkapi knalpot ganda, rem enam piston Brembo dan tempat duduk tujuh penumpang.

Sejatinya, mobil itu tidak memiliki tujuh kursi tetapi para elf (peri) tidak sebesar manusia sehingga kereta luncur memiliki ruang untuk enam penumpang plus Santa.

Rupanya ubahan mobil Dogde bukan semata digunakan untuk mengantar hadiah untuk umatnya, melainkan kepentingan iklan sekadar merayakan Natal.

Dalam iklan itu, Santa mengajak para elf menyulap mobil 'muscle' itu menjadi kereta luncur klasik Sinterklas. Meskipun Challenger SRT Hellcat Redeye tidak dijual, Dodge akan menjual T-shirt Hellcat Redeye Reindeer di situs resminya. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...