Domenech Tunjuk Vieira Pimpin Prancis

Domenech Tunjuk Vieira Pimpin Prancis
Foto : REUTERS
PELATIH Tim Nasional Prancis, Raymond Domenech, memilih Patrick Vieira sebagai kapten timnas Prancis di ajang World Cup 2010. Namun menyandang ban kapten jelas bukan hal sepele bagi Vieira.

Dengan predikat kapten yang disandangnya, gelandang berusia 33 tahun yang kini bermain sebagai gelandang di Manchester City itu harus mampu mengelola permainan tim ayam jantan itu. Vieira memang sempat mengalami frustasi karena jarang bermain saat bergabung dengan Inter Milan. Bahkan mantan pemain Arsenal itu tidak diturunkan dalam skuad Timnas Prancis pada babak kualifikasi saat bertanding melawan Irlandia.

"Jika dia bisa menjalankan pertandingan, Patrick Viera akan menjadi kapten Timnas Prancis," ujar Domenech kepada Orange Sport, seperti dilansir FIFA.Com.

"Dia mulai bermain lagi. Jangan lakukan apa yang biasa kamu lakukan. Seorang pemain yang punya permainan bagus harus berada di Timnas Prancis. Kalau dia bermain buruk, anda harus mencopotnya," lanjut Domenech.

PELATIH Tim Nasional Prancis, Raymond Domenech, memilih Patrick Vieira sebagai kapten timnas Prancis di ajang World Cup 2010. Namun menyandang ban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News