Dominique Diyose Gugat Cerai Suami, apa Ada?

Dominique Diyose Gugat Cerai Suami, apa Ada?
KENANGAN: Dominique Agisca Diyose dan Marshall Sastra menikah pada Agustus lalu dan kini bersiap berpisah.Foto:FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Pada 17 Agustus 2015, pasangan model Dominique Agisca Diyose, 27, dan Marshall Sastra mengikat janji dalam sebuah upacara sakral di Gereja Katedral, Jakarta. Namun, tampaknya kebahagiaan sebagai suami istri itu sudah berakhir. Domi menggugat cerai Marshall.

Gugatan dimasukkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat. Pihak pengadilan menyatakan bahwa sidang perdana perceraian dilaksanakan pada 3 November mendatang.

''Berkasnya didaftarkan pada 15 Oktober 2015 dengan nomor perkara 470/Pdt.G/2015/PN Jakpus,'' terang Kepala Humas PN Jakarta Pusat Bambang Kustopo saat dihubungi media kemarin (28/10).

Dia menjelaskan, kedua belah pihak lebih dulu diminta untuk menjalani mediasi. Bambang berharap Domi dan Marshall menemukan titik terang dari persoalan yang membuat hubungan keduanya tidak harmonis.

Dia juga berharap mereka dapat hadir dalam mediasi tersebut. ''Lebih baik keduanya hadir. Kalau mereka tidak hadir, kita lihat nanti langkah selanjutnya bagaimana,'' ujarnya.

 Bambang enggan mengungkapkan pokok-pokok persoalan rumah tangga dalam gugatan perceraian itu dengan alasan menunggu sidang diadakan. ''Penggugat pada umumnya hanya ingin mengajukan perceraian dari suaminya,'' tutur dia.

Belum jelas hal yang melatarbelakangi gugatan Domi. Hanya, mereka memang sudah cukup lama tidak memasang foto berdua. Kali terakhir Domi memajang foto bersama suaminya yang juga host My Trip My Adventure tersebut sekitar 10 bulan lalu. (dod/c14/ayi)


JAKARTA - Pada 17 Agustus 2015, pasangan model Dominique Agisca Diyose, 27, dan Marshall Sastra mengikat janji dalam sebuah upacara sakral di Gereja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News