Donna Agnesia Berangkat ke Afsel

Donna Agnesia Berangkat ke Afsel
Donna Agnesia Berangkat ke Afsel
TAK ada yang meragukan kecintaan Donna Agnesia pada sepakbola. Demi cintanya pada olah raga yang satu ini, dia pun memutuskan untuk berangkat ke Afrika Selatan menyaksikan tim kesayangannya berlaga. Artis kelahiran Jakarta, 8 Januari 1989 itu, akan berangkat bersama suaminya, Darius Sinathrya, dan anaknya.

“Tiket dan segala macam persiapan sudah selesai, tinggal berangkat,” terangnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Meski tidak menjelaskan kapan akan berngkat, niat melihat langsung pertandingan Piala Dunia memang telah disiapkan jauh hari oleh presenter Senandung Pagi tersebut. Bahkan, sejak bulan Februari lalu, ibu tiga anak tersebut telah membeli tiket. “Aku mau nonton babak 16 besar, di Johanesburg dan Cape Town, setelah itu sekalian safari bersama anak-anak,” terangnya.

Donna mengaku tidak takut membawa anak-anaknya ke Afrika. “Nggak lah, kita cuma bawa anak pertama. Obat-obatan sudah disiapkan semua pokoknya kita sudah siapkan secara matang, sebab ini adalah momen penting,” pungkasnya. (ash)

TAK ada yang meragukan kecintaan Donna Agnesia pada sepakbola. Demi cintanya pada olah raga yang satu ini, dia pun memutuskan untuk berangkat ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News