Dor! Dor! Begal Sadis Mengerang, Pengakuannya Bikin Geregetan

Dor! Dor! Begal Sadis Mengerang, Pengakuannya Bikin Geregetan
Adi Saputra alias Adi Kangen, kakinya ditembak. Foto: Jambi Independent/JPNN.com

jpnn.com - JAMBI -  Polisi menembak kaki kanan Adi Saputra 25 alias Adi Kangen.  Warga perumahan Adi Pura Pal 5, Kota Jambi itu pun mengerang kesakitan.

Dua timah panas Opsnal Polsek Pasar, Kota Jambi, melesat mengenai kaki kanan Adi lantaran melawan saat hendak dibekuk polisi.

Dia merupakan target operasi Polsek Pasar, setelah adanya 7 laporan korban aksi kejahatan yang dilakukan oleh tersangka dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir.

Bukan hanya diburu oleh Opsnal Polsek Pasar,  dia juga merupakan buronan Polsek Se- Kota Jambi termasuk Polresta Jambi.   

Menurut Kapolsek Pasar Kompol Ridwan Hutagaol, pelaku berhasil diamankan setelah dilakukan penyelikikan oleh Opsnal, sebelum diamakan, Kamis (4/8). Pelaku sempat lepas dari kejaran polisi.

“Waktu itu diketahui tersangka berada di daerah Broni, saat akan diamankan dia mengunakan baju Turn Back Crime, dengan tulisan Polisi di belakangnya dan berhasil melarikan diri,” katanya.

Dalam menjalankan aksinya, tersangka membuntuti calon korbannya. Setelah merasa aman, dan terget terlihat lengah, tersangka segera melakukan aksinya dengan cara menarik tas yang dibawa oleh korbanya itu.

Sadisnya, tersangka tak segan menjatuhkan korban agar tidak ada perlawanan.

JAMBI -  Polisi menembak kaki kanan Adi Saputra 25 alias Adi Kangen.  Warga perumahan Adi Pura Pal 5, Kota Jambi itu pun mengerang kesakitan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News