Dosen Unsrat Veronica Kumurur Meninggal Dunia, Kami Berbelasungkawa

Dosen Unsrat Veronica Kumurur Meninggal Dunia, Kami Berbelasungkawa
Suasana di Rumah Duka Cahaya Abadi, Grogol, Jakarta Barat, tempat almarhumah Dr Ir Veronica Adelin Kumurur, M.Si disemayamkan, Rabu (25/5/2022). Foto: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dosen atau pengajar Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado DR Ir Veronica Adelin Kumurur, M.Si meninggal dunia pada Rabu (25/5/2022).

Istri dari Ir. Robert Silaban ini meninggal dunia akibat sakit di Rumah Sakit MRCCC Siloam, Jakarta, Rabu pagi.

Saat ini, jenazah almarhumah Veronica Kumurur disemayamkan di Rumah Duka Cahaya Abadi, Grogol, Jakarta Barat untuk transit sebelum dibawa ke Manado, Sulawesi Utara pada Jumat (27/5) pagi.

Sanak keluarga dari almarhumah sudah berkumpul di rumah duka, di antaranya adik dari almarhumah, dokter Fransiska Kumurur dan dokter Senta LC Kumurur.

Selain itu, teman-teman satu angkatan almarhumah saat SMA maupun saat kuliah juga tampak hadir di rumah duka.

Untuk diketahui, almarhumah Veronica merupakan anak pertama dari lima bersaudara. Adapun empat adik dari almarhum, yaitu drg Frasiska A Kumurur, SpKGA; Ronny R Kumurur, SE; dr. Senta LC Kumurur, MM; dan Mario MJ Kumurur.

Almarhumah yang juga dosen pada Jurusan Arsitektur dan Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Unisrat ini meninggalkan suami, Ir. Robert Silaban dan dua putranya, Daniel P Silaban dan dr. Bryan J Silaban.(fri/jpnn)

Dosen Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Dr Ir Veronica Adelin Kumurur ST MSi, meninggal dunia pada Rabu (25/5/2020).


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News