DPR Diminta Introspeksi Diri

DPR Diminta Introspeksi Diri
DPR Diminta Introspeksi Diri
JAKARTA - Pesan pendek Menteri BUMN Dahlan Iskan tentang permintaan "jatah" oleh oknum di Senayan membuat sejumlah anggota DPR RI kebakaran Jenggot. Beberapa anggota DPR termasuk sang ketua, Marzukie Alie telah mengungkapkan kekesalannya atas informasi tersebut.

Reaksi emosional DPR ini dinilai berlebihan dan aneh. Pasalnya, informasi Dahlan justru dapat menjadi masukan berharga bagi DPR. Seharusnya informasi itu menjadi bahan untuk instrospeksi diri dan melakukan evaluasi terhadap anggota DPR.

"Agar DPR RI menjadi lembaga yang lebih berwibawa dengan menyapu bersih oknum DPR yang kotor," kata Koordinator BUMN Care Community, Budi Purnomo Karjodihardjo dalam pesan singkat kepada wartawan, Sabtu (27/10).

Budi menambahkan, dengan melakukan evaluasi maka DPR telah menunjukan itikad baik. Selain itu DPR juga bisa membantu menciptakan pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Sekaligus, membantu usaha Menteri BUMN Dahlan Iskan dalam memerangi korupsi di dalam tubuh BUMN.

JAKARTA - Pesan pendek Menteri BUMN Dahlan Iskan tentang permintaan "jatah" oleh oknum di Senayan membuat sejumlah anggota DPR RI kebakaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News