DPR Minta Jaminan Kasus Batam tak Terulang

DPR Minta Jaminan Kasus Batam tak Terulang
DPR Minta Jaminan Kasus Batam tak Terulang

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR RI Setya Novanto mengatakan DPR sudah sudah mengirim tim terdiri dari anggota Komisi III dan Komisi I ke Batam guna mengungkap fakta penyebab terjadinya bentrok oknum TNI AD Batalyon 134 dengan Brimob, Rabu (19/11).

"Pertama, tentu kami selaku pimpinan DPR menyatakan prihatin dengan insiden bentrok sejumlah anggota TNI dengan Brimob di Pulau Batam kemarin. Karena itu, kami minta pimpinan kedua institusi segera menyelesaikannya dan DPR telah kirim tim untuk mengumpulkan fakta yang sesungguhnya," kata Setyo Novanto, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (20/11).

Selain mengirim tim dan mendesak dua pimpinan institusi untuk segera menyelesaikan, politisi Partai Golkar itu juga meminta jaminan agar peristiwa tersebut tidak lagi terulang.

"Pasti aktifitas masyarakat di sana terganggu, karena itu sebaiknya ada jaminan bahwa hal itu tidak terjadi lagi sehingga situasi dan kondisi benar-benar kondusif," harapnya.

Selain itu, Ketua DPR juga menyatakan apresiasi atas sikap Menko Polhukam Tedjo Edy Purdijatno yang bergerak cepat dan tanggap memanggil Panglima TNI dan Kapolri untuk menyelesaikannya secara cepat dan tepat. (fas/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua DPR RI Setya Novanto mengatakan DPR sudah sudah mengirim tim terdiri dari anggota Komisi III dan Komisi I ke Batam guna mengungkap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News