DPR Sarankan Go-Jek Penuhi Tuntutan Para Driver

DPR Sarankan Go-Jek Penuhi Tuntutan Para Driver
Anggota Komisi V DPR M Nizar Zahro. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi V DPR yang membidangi perhubungan, M Nizar Zahro meminta PT Gojek Indonesia agar memenuhi tuntutan para driver yang melakukan aksi demonstrasi hari ini, Senin (3/10).

Politikus Gerindra itu mengatakan, pihak manajemen Go-Jek mestinya menyadari bahwa perusahaan penyedia layanan ojek berbasis aplikasi itu tak akan berkembang tanpa keberadaasn driver.

"Tuntutan driver Go-Jek sebaiknya segera ditanggapi. Itu kan menyangkut kesejahteraan. Seharusnya disesuaikan, tidak banyak potong-potongan," kata Nizar di kompleks Parlemen Jakarta, Senin (3/10). Baca juga: Inilah daftar tuntutan driver Go-Jek

Nizar menambahkan, PT Go-Jek dan driver sebenarnya saling membutuhkan. Karenanya tuntutan para driver pun harus segera direspons manajemen.

"Saya berharap PT Gojek itu mendegarkan aspirasi pengenderanya demi kelancaran dan kebersamaan. Ini kan saling membutuhkan,” katanya.

Selain itu Nizar juga mengatakan, Go-Jek sudah semakin besar. Tapi ketika Go-Jek menerapkan kebijakan baru, katanya, mestinya juga dibicarakan dengan para driver.

“Kalau ada peraturan baru, itu harus dibicarakan oleh manejemen dengan driver. Ini kan masalah perjanjian," tambahnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komisi V DPR yang membidangi perhubungan, M Nizar Zahro meminta PT Gojek Indonesia agar memenuhi tuntutan para driver yang melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News