Dradjat Masih Punya Nyali

Meski Dukungan Mayoritas Mengarah ke Hatta Radjasa

Dradjat Masih Punya Nyali
Dradjat Masih Punya Nyali

BATAM - Dukungan DPW secara terbuka untuk Hatta Radjasa untuk jadi ketua umum PAN periode 2010-2015 semakin kelihatan. Namun, kubu Dradjad Wibowo tetap optimis dan percaya diri bahwa calonnya akan menang.

“Jumlah suara DPW itu kan cuman 33, jadi tidak ada 10 persen dari jumlah suara yang akan diperebutkan. Kami masih optimis bahwa suara-suara DPD tetap ke kami,” kata salah satu tim sukses Dradjad, Teguh Juwarno kepada wartawan di arena Kongres PAN, Hotel Planet Holiday, Kota Batam, Jumat (8/1).

Mayoritas dukungan DPW kepada Hatta dalam pandangan DPW terhadap LPJ pengurus tidak akan menyurutkan perjuangan Dradjad. Justru kubu Dradjad mengklaim dukungan terhadap Dradjat Wibowo makin banyak karena dukungan DPW tidak menunjukkan komitmen riil suara DPD.

“Kita tidak dalam posisi khawatir sama sekali. Kita tidak perlu terpengaruh apalagi berkecil hati karena kekuatan kita memang ada di DPD-DPD, bukan DPW,” tegasnya. (fas/jpnn)

BATAM - Dukungan DPW secara terbuka untuk Hatta Radjasa untuk jadi ketua umum PAN periode 2010-2015 semakin kelihatan. Namun, kubu Dradjad Wibowo


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News