JPNN.com

Dua Eks Ajudan Susno Tewas, Kapolri Sebut Lakalantas Biasa

Kamis, 10 Maret 2011 – 18:41 WIB
Dua Eks Ajudan Susno Tewas, Kapolri Sebut Lakalantas Biasa - JPNN.com
Dua Eks Ajudan Susno Tewas, Kapolri Sebut Lakalantas Biasa
JAKARTA—Dua mantan ajudan Komjen (pol) Susno Duadji diketahui tewas. Keduanya menghembuskan nafas terakhir setelah diduga menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Kejadian pertama menimpa Ipda Anjar Saputro yang tewas akibat kecelakaan di Jalan Raya Bogor pada 16 Oktober 2010.

Belum lama berselang, Rabu (9/3) lalu, ajudan mantan Kabareskrim Susno Duadji yang juga menjadi ajudan Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Bripka Doni Rahmanto juga tewas mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan DI Panjaitan, Jakarta. Baik Anjar maupun Doni, sama-sama menjadi saksi yang meringankan bagi Susno Duadji yang diadili dalam kasus korupsi.

Namun keterkaitan ini langsung dibantah tegas Kapolri Timur Pradopo. Pada wartawan di Jakarta, Timur menegaskan kematian dua mantan Ajudan Susno Duadji merupakan hal yang wajar dan murni akibat kecelakaan lalu lintas biasa.‘’Tidak ada kaitannya sama sekali. Itu murni kecelakaan biasa. Sampai saat ini belum ada kaitannya,’’ tegas Timur.

Timur pun meminta agar kematian dua pengawal pribadi petinggi Polri tersebut tidak saling dikait-kaitkan dengan perkara Susno. Namun Timur berjanji penyelidikan tetap akan dilakukan oleh jajarannya terkait insiden kecelakaan lalu lintas tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo