Dua Ganda Putri Melaju ke Babak Kedua

Dua Ganda Putri Melaju ke Babak Kedua
Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - HONGKONG- Dua ganda putri Indonesia berhasil melewati babak pertama Hongkong Open Superseries 2013 dengan mulus.

Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta dan Variella Aprilsasi Putri/Vita Marissa tak menemui kesulitan berarti dalam laga yang dilangsungkan di Hongkong Coliseum, Rabu (20/11).

Pia/Rizki memastikan diri ke babak kedua usai menekuk wakil tuan rumah Hoi Wah Chau/Hiu Yiu Shek lewat pertarungan straight set dengan skor 21-14, 21-13. Kemenangan tersebut memang terlihat sangat wajar.

Di atas kertas, Pia/Rizki memang diprediksi bakal memetik kemenangan. Mereka adalah unggulan keempat di turnamen dengan total hadiah UAD 350 ribu tersebut. Sementara, sang lawan berstatus non unggulan.

Bagi Rizki, kemenangan tersebut menjadi penawar luka setelah menelan kekalahan di nomor ganda campuran. Berpasangan dengan Gideon Markus Fernaldi, mereka ditekuk wakil Malaysia, Peng Soon Chan/Liu Ying Goh lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-19, 12-21, 16-21.

Sukses juga dipetik Variella/Vita. Keduanya juga berhak melaju ke babak kedua usai membekap wakil Singapura, Jiayuan Chen/Juan Gu lewat pertarungan straight set dengan skor 21-15, 21-6. Sama seperti Pia/Rizki, Variella/Vita juga berstatus unggulan di turnamen tersebut.

Mereka adalah unggulan kedelapan. Sementara, Chen/Gu memasuki arena pertandingan dengan status non unggulan. (jos/jpnn)

 


HONGKONG- Dua ganda putri Indonesia berhasil melewati babak pertama Hongkong Open Superseries 2013 dengan mulus. Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News