Dua Hari Raker, SBY Periksa Kesehatan

Dua Hari Raker, SBY Periksa Kesehatan
Dua Hari Raker, SBY Periksa Kesehatan
JAKARTA - Setelah dua hari berkantor di Istana Bogor dengan agenda rapat kerja dengan dunia usaha, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, kemarin menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta. Apakah presiden sakit?

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan, presiden dalam kondisi sehat. "Presiden dan Ibu Negara (Ani Yudhoyono) sehat-sehat saja. hanya menjalani check up wajar," ujar Julian di komplek Istana Kepresidenan, saat dikonfirmasi tentang pemeriksaan kesehatan SBY.

Sepanjang hari kemarin, agenda SBY sepertinya dikosongkan. Dalam agenda kegiatan yang diberitahukan kepada wartawan setiap pagi, tidak ada rapat kabinet atau menerima kunjungan tamu.

Sesuai saran dari tim dokter kepresidenan, lanjut Julian, paling tidak dilakukan general check up satu tahun sekali. Itu terkait dengan kesibukannya sebagai kepala negara dan pemerintahan. "Presiden harus rutin menjalani general check up," kata Julian.

JAKARTA - Setelah dua hari berkantor di Istana Bogor dengan agenda rapat kerja dengan dunia usaha, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, kemarin menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News