Dua Legiun Asing Pusamania Masih Menepi

Dua Legiun Asing Pusamania Masih Menepi
Kim Young-tae. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Pusamania Borneo FC (PBFC) harus berlatih tanpa dua pemain asing mereka, Minggu (29/1) kemarin. Ya, Kim Young-tae, pemain asing terakhir asal Korsel (Asia) yang didatangkan manajemen PBFC terlihat berlatih secara terpisah kemarin.

Fisioterapis tim Pesut Etam, Lutfinanda Amary, mengatakan Kim memang sedang cedera di bagian engkel kaki kiri.

“Perlu waktu tiga hari untuk Kim agar benar-benar pulih, dan bisa bergabung dengan yang lain,” ucap Lutfinanda seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Cedera tersebut didapat pemain bernomor punggung 7, lantaran melakukan game internal kedua di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (26/1).

Pun demikian dengan Flavio Beck Junior yang masih mendapat penanganan serius dari fisioterapis.

Bahkan, sejak tiba di Samarinda penggawa yang identik dengan nomor punggung 87 itu belum berlatih bersama tim secara penuh. Cedera yang dialami pada Desember lalu jadi musababnya.

Flavio mengalami masalah di sekitar panggul saat mentas di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016. Penggawa 29 tahun Didiagnosis mengalami infeksi saluran kemih.

“Namun, sebelumnya Flavio sudah mendapat suntikan anti-infeksi dan nyeri di Eropa. Jadi, kami sedang fokus menggenjot ketahanan tubuh agar menguatkan otot-otot core muscle,” terang lutfi.

 Pusamania Borneo FC (PBFC) harus berlatih tanpa dua pemain asing mereka, Minggu (29/1) kemarin. Ya, Kim Young-tae, pemain asing terakhir asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News