Dua Mantan Gubernur Riau Hadir Sebelum Bacaleg Demokrat Didaftarkan ke KPU

Dua Mantan Gubernur Riau Hadir Sebelum Bacaleg Demokrat Didaftarkan ke KPU
Konvoi DPD Demokrat Riau menuju KPU menggunakan vespa. Foto: Dok Demokrat Riau

jpnn.com, PEKANBARU - DPD Partai Demokrat Riau resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Provinsi Riau, Sabtu (13/5).

Sebelum mendaftarkan Bacaleg, partai berlambang mercy ini terlebih dahulu menggelar acara halalbihalal di Kantor Sekretariat Demokrat Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.

Kegiatan yang dibuka langsung Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho.

Ada yang spesial, halalbihalal DPD Demokrat Riau dihadiri sejumlah tokoh besar Riau.

Di antaranya mantan Gubernur Riau Saleh Djasit dan Annas Maamun, tokoh masyarakat Bengkalis Said Amir Hamzah dan Meranti Irvan Nasir.

Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho yang digadang-gadang maju sebagai Calon Walikota Pekanbaru tahun 2024 menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan masyarakat dan para tokoh selama ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Mantan Gubernur dan tokoh masyarakat yang hadir pada acara ini yang tentunya menjadi penyemangat bagi kami sehingga nanti Demokrat akan menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang," sebut Agung Nugroho.   

Wakil Ketua DPRD Riau ini juga meminta izin kepada para tokoh senior Riau untuk melanjutkan visi perjuangan memajukan Bumi Lancang Kuning.

DPD Pratai Demokrat Riau resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Provinsi Riau, Sabtu (13/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News