Dua Pekan, Warga Dihantui Ancaman Bom

Dua Pekan, Warga Dihantui Ancaman Bom
Dua Pekan, Warga Dihantui Ancaman Bom
TANGSEL - Dua pekan terakhir, fobia (rasa ketakutan berlebihan, Red) bom masih menghantui warga Kota Tangsel. Sebuah koper yang tergeletak di pinggir Jalan Delima Jaya RT 03/02, Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel, membuat warga geger. Akibatnya, penemuan koper itu dilaporkan kepada polisi.

Nani, 30, warga Jalan Delima menuturkan koper tersebut diletakkan pukul 05.00 oleh seseorang pengendara motor. Setelah diletakkan di pinggir jalan, pelaku meninggalkan lokasi dengan kecepatan tinggi. Keberadaan koper tak bertuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Ciputat. Masih menurut Nani, yang meletakkan koper itu seorang pria berkaos loreng dan celana panjang hijau. ”Orangnya langsung pergi begitu saja. Ngebut lagi. Saya takut aja itu bom,” cetus Nani juga.

Kapolsek Ciputat Kompol Alif mengatakan laporan warga terkait peletakan koper berwarna hijau yang mencurigakan itu langsung ditanggapi serius. Temuan itu dilaporkan ke Gegana Polda Metro Jaya. Tapi setelah dilakukan pemeriksaan dengan sinar x-ray, isi dalam koper itu diketahui berisi plastik dan penggaris. ”Tidak diledakkan. Karena ternyata isinya hanya plastik dan penggaris,” terangnya.

Saat ini koper yang membuat warga resah itu diamankan di Markas Polsek Ciputat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dalam sepekan terakhir, fobia bom di Kota Tangsel pasca teror bom di Komunitas Utan Kayu merebak. Setidaknya 7 dugaan teror bom, hanya satu yang diduga kuat bom.

TANGSEL - Dua pekan terakhir, fobia (rasa ketakutan berlebihan, Red) bom masih menghantui warga Kota Tangsel. Sebuah koper yang tergeletak di pinggir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News