Dua Pemain Cedera, Manajemen Sriwijaya FC Pening

Dua Pemain Cedera, Manajemen Sriwijaya FC Pening
Pierre Bio Paulin. Foto: bandungekspress/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar, dipusingkan dengan cedera yang menimpa dua pemain utamanya, Pierre Bio Paulin dan Ahmad Maulana Putra.

Cedera kambuhan yang dialami keduanya itu belum bisa dipastikan kapan sembuh.

Disatu sisi, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini sangat mengharapakan kesembuhan dua pemain itu sebelum persiapan mengarungi kompetisi Liga 1, April nanti.

Artinya, manajemen hanya punya waktu tidak kurang satu bulan, untuk segera buat keputusan tetap melanjutkan kontrak atau justru mencari pengganti.

Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar mengaku sedang galau. "Jujur ini keputusan sulit. Tetapi keputusan tegas harus kita buat. Untuk Bio dan Maulana, semua tergantung hasil MRI (Magnetic Resonance Imaging) dari dokter," ungkap Nasrun, kepada Sumatera Ekspres Jumat (3/3).

Jika hasil MRI bakal cedera panjang, bukan tidak mungkin keduanya akan mendapat pemutusan kontrak. Manajemen Sriwijaya FC pun dipastiklan akan segera mencari penggantinya.

"Ya, bagimana lagi. Jika kemungkinan buruknya menunjukan cedera panjang tidak mungkin jika kita mempertahankan. Kita juga tidak bisa menggunakan tenaga dia," sambungnya.

Ini bukan berarti manajemen tidak loyal pada pemain. Karena sejatinya, klub peraih double winner edisi 2007/2008 itu sangat mengharapkan kontribusinya.

 Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar, dipusingkan dengan cedera yang menimpa dua pemain utamanya, Pierre Bio Paulin dan Ahmad Maulana Putra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News