Dua Pembunuh Husen Bengke Ditangkap

Dua Pembunuh Husen Bengke Ditangkap
Pelaku ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BOLAANG MONGONDOW TIMUR - Polisi berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan terhadap Husen Bengke (52), warga Desa Bulawan, Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulut.

Jasad Husen ditemukan warga di wilayah Kotabunan Selatan, Boltim, Bolaang Mongondow Timur, Sabtu (9/9). Tak sampai 24 jam, dua orang tersangka diamankan di Polres Bolmong.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bolmong Hanny Lukas, hal ini berkat laporan masyarakat yang langsung ditindaklanjuti kepolisian.

“Bersama kepolisian Sektor Urban Kotabunan langsung turun ke tempat kejadian perkara untuk olah TKP," ungkapnya.

Lukas mengaku, begitu mengetahui identitas tersangka, polisi melakukan pencarian. "Tidak sampai 24 jam kita amankan AS yang diduga melakukan penikaman, dan KT yang diduga ikut membantu. Keduanya warga Ratatotok," ungkap Lukas.

Diduga kejadian berawal saat para tersangka membeli makanan di rumah makan kawasan tanjung, Kotabunan.

"Tersangka AS menikam dengan gunting pada korban yang dalam kondisi mabuk. Sementara, temannya turut membantu. Ada juga beberapa orang yang kita mintakan informasi," ungkap Lukas.

Lukas sendiri berharap, warga Kotabunan untuk tetap menjaga kemanan bersama dan mempercayakan kasus ini kepada aparat kepolisian.

Jasad Husen Bengke ditemukan warga di wilayah Kotabunan Selatan, Boltim, Bolaang Mongondow Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News