Dua Pemuda Ini Sungguh Nekat, Narkoba Dititipkan ke Polisi

Dua Pemuda Ini Sungguh Nekat, Narkoba Dititipkan ke Polisi
Konferensi pers ungkap kasus penyelundupan sabu-sabu ke ruang tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (2/3). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menangkap dua kurir narkoba jenis sabu-sabu yang nekat menyelundupkan barang haram tersebut ke ruang tahanan Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/3).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengatakan, penangkapan bermulanya saat dua pelaku mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Senin lalu. 

Kemudian, mereka menemui petugas jaga dan menitipkan sejumlah makanan untuk tiga tahanan Polres Metro Jakarta Selatan berinisial MS, AMD, dan DD.

Usai menitipkan makanan, kedua pelaku  langsung pergi.

"Petugas jaga lalu mengecek isi makanan itu. Setelah dicek secara saksama, ternyata ada benda mencurigakan yang dibungkus plastik," kata Azis dalam keterangannya, Selasa (2/3).

Polisi menemukan sejumlah bungkus plastik berisi sabu-sabu yang disimpan pada salah satu lauk makanan yang dikirimkan.

Penyelidikan pun dilakukan polisi. Kedua pelaku berinisial AF dan FM itu ditangkap di rumahnya daerah Tangerang, Banten pada Senin malam.

Kepada polisi, kedua pelaku mengaku bahwa sabu-sabu tersebut memang dipesan oleh tiga tahanan itu untuk dikonsumsi sendiri.

Polisi menangkap dua kurir narkoba jenis sabu-sabu yang nekat menyelundupkan barang haram tersebut ke ruang tahanan Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/3), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News