Dua Penjambret Terjebak di Lorong Buntu, Kabur Tinggalkan Motor

Dua Penjambret Terjebak di Lorong Buntu, Kabur Tinggalkan Motor
Anggota piket Polrestabes Palembang melakukan olah TKP, Sabtu (27/3). Foto: Humas Polrestabes Palembang

jpnn.com, PALEMBANG - Dua penjambret lari tunggang langgang tinggalkan sepeda motor setelah aksi mereka digagalkan warga di Jembatan Ogan, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Kertapati Palembang, Sumatera Selatan.

Bahkan demi menyelematkan diri dari amuk massa, kedua pelaku meninggalkan sepeda motor Honda Beat warna putih BG 4087 ABO di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Data kepolisian, aksi jambret bermotor terjadi pada Sabtu (27/3), sekitar pukul 19.30 WIB di atas Jembatan Ogan Kertapati.

Berawal ketika seorang siswi berinisial AN (16), bersama temannya Ayu berboncengan dengan sepeda motor hendak ke alfamart di kawasan Jembatan Ogan.

Saat melintas di atas Jembatan Ogan, tiba-tiba dua pria tak dikenal memepet sepeda motor korban, dan pelaku yang dibonceng langsung merampas ponsel korban yang diletakkan di box motor.

Mengetahui ponselnya diambil orang, korban langsung berteriak minta tolong dengan warga dan pengendara yang melintas.

Setibanya di ujung Jembatan Ogan, seorang pengendara langsung menendang motor pelaku hingga keduanya berbelok lari ke dalam lorong buntu, dan kedua pelaku kabur meninggalkan sepeda motornya.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah, membenarkan adanya kejadian Pencurian dengan Pemberatan (Curat) di kawasan Kertapati.

Dua penjambret lari tunggang langgang tinggal sepeda motor setelah aksi mereka digagalkan warga di Jembatan Ogan, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Kertapati Palembang, Sumatera Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News